PP Cibungbulang Reshufle Struktural, Dihadiri MPW, MPC, Bersama Ranting

BogorPolitan – Cibungbulang

Reshufle struktural kepengurusan Pemuda Pancasila (PP) Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cibungbulang dirumuskan bersama Ketua Ranting (KR) didampingi Sekretaris Ranting, dihadiri oleh Kaprah Basuki, utusan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) dan M. Nurul Nasruli yang akrab disapa Buyung utusan Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Kabupaten Bogor, Minggu, 21/06/2020, di aula kantor Desa Leuweungkolot.

Mengingat banyaknya pengurus yang tidak aktif, bahkan ada yang sudah pindah alamat, Dedi Colok Ketua PAC Cibungbulang, dengan tegas menyatakan.

“Saya tekankan, barang siapa yang tidak sejalan dengan kepengurusan kita semua silahkan mundur karena yang dinamakan PP itu satu komando, MPW, MPC, dan PAC untuk memperbaharui kepengurusan bukan tidak percaya, tetapi ada yang sudah pindah, ada yang tidak aktif, prinsip nya harus sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga,” terangnya.

Dalam sambutannya Buyung, mengatakan bagaimana potensi dan pemberdayaan PAC dan Ranting agar lebih dioptimalkan.

“Banyak potensi yang saat ini belum tersentuh, kami dari MPC siap mendorong persoalan ditingkat ranting, agar tergali potensi dan pemberdayaannya,” ucap Buyung.

Sementara menurut Kaprah Basuki, guna memudahkan untuk membangun komunikasi dengan stakeholder diwilayah ranting agar lebih sinergi.

“Bagi ranting, harus sinergikan dengan Pemerintahan Desa, Bhabinmas dan Babinsa, yang ada diwilayahnya, karena itu bagian dari kita, untuk bisa bersama-sama membangun,” pungkasnya.

Reporter M. Ilyas

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!