Camat Ciampea Lakukan Checkpoint di H+2 Idul Fitri 1441 H

BogorPolitan – Ciampea,

H+2 Idul Fitri 1441 H, Chaerudin Felani, Camat Ciampea, meninjau Pospam Checkpoint dan melakukan kunjungan ke beberapa Desa yang ada di wilayah Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Selasa 26/05/2020.

Pada kesempatan kali itu, Camat Ciampea memimpin kegiatan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dengan memberikan arahan himbauan kepada pengguna jalan guna memakai masker.

“Pada hari lebaran ke-2, kita melaksanakan pengamanan di empat 4 titik rawan kemacetan. Kami memberikan penegasan kepada para penumpang angkot, penumpang bis, termasuk mobil pribadi untuk tetap menggunakan masker,” ujar Camat.

Dalam pemeriksaan, mobil yang bernomor plat B, tak luput dari pemeriksaan dan ditanya mau kemana, darimana dan ada keperluan apa.

“Alhamdulillah semua lancar, tidak ada permasalahan dan arus lalulintas lancar serta dalam upaya memutus mata rantai virus corona,” ujar Felani.

Camat Ciampea berharap kepada warga Ciampea, apabila tidak terlalu penting untuk keluar rumah, agar selalu dirumahnya masing-masing. (And(

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!