Kades Batu Tulis Santuni Anak Yatim Piatu

BogorPolitan-Nanggung

Kepala Desa Batu Tulis, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Ade Supriatna jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, santuni Ratusan anak yatim yang ada di desanya.

Acara santunan anak yatim tersebut dilaksanakan di rumah kepala desa Batu Tulis yang terlatak di kp pasirgintung Rt01 Rw04, Kamis(21/05/20).

Ade Supriatna menerangkan, bahwa sudah menjadi tanggung jawabnya kita sebagai umat muslim untuk saling berbagi.

“Jika kita memiliki kemampuan, kecukupan materi, dan kemampuan maka anak-anak yatim ini menjadi tanggung jawab umat islam untuk tetap disantuni, disayang, dan dipelihara,” ungkapnya.

Ade Supriatna juga berharap kepada anak yatim dan fakir miskin untuk selalu mendoakan Desa Batu Tulis, sebagai Desa yang aman, damai dan maju disegala sektor. Karena doa anak yatim makbul dan di ijabah oleh Allah SWT.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima santunan, mengungkapkan rasa senang atas pemberian yang diberikan oleh Kepala Desa Batu tulis. Dirinya mengaku bantuan tersebut sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan lebaran.

“Kami warga sangat berterima kasih atas pemberian dari Pak Kades Ade Supriatna ini. Semoga beliau diberikan kesehatan, karena beliau sangat lincah dan energik dalam membangun kampung kami. Selain itu kami berharap kedepannya bantuan ini berkelanjutan setiap tahunnya,” ungkapnya.

Reporter : Andres

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!