BLT Secara Door To Door, Semoga Bermanfaat Bagi Warga

BogorPolitan – Tenjo,

Pemdes Singabangsa, kecamatan Tenjo, kabupaten Bogor, Jum’at 22/5/2020 menyalurkan bantuan tunai langsung (blt) dari dana desa sebesar Rp. 600.000 selama tiga bulan bagi 153 kepala keluarga (kk) yang terdampak covid 19 Desa Singabangsa.

Turut hadir dalam penyaluran Bantuan Llangsung Tunai ( BLT ) di desa Singabangsa diantaranya kepala desa Singabangsa Sofyan Aji Sabela, sekdes hamid, Camat Tenjo Asnan Ap.Msi, Sekcam Maman Sumantri,PLD Tata Supriatna, babinsa Singabangsa Serda Sunaryo, binamas desa Singabangsa, ketua BPD Ahmad Sayuti, S.Ag, dan staf desa lainya.

Pembagian BLTDD covid19 itu dilakukan secara Door To Door ke wilayah Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Salah satu warga Desa Singabangsa Kp.Cibangsa Rt.03/04, mengatakan ” Alhamdulillah saya mendapat bantuan langsung tunai dana desa, kerena sudah dua bulan saya tidak bekerja karena di liburkan dari tempat kerja saya di tanah abang, dengan dapat nya tersebut akan di gunakan buat kebutuhan sehari-hari “ucapnya.

Di sela-sela kunjungannya Camat Tenjo Asnan Ap.Msi, mengatakan bahwa bantuan sosial ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat di bawah terutama yang terkena dampak dari Corona virus.

Kades Sofyan Aji Sabela berharap agar bantuan BLT tersebut dapat meringankan beban perekonomian masyarakat dikarenakan Covid -19, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Singabangsa, kami pun melaksanakan kegiatan ini secara door to door dengan Perwakilan Muspika yang ada di Kecamatan Tenjo,” tutupnya. (And)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!