Bendum Laskar Berkarya Berikan Bansos 2,5 ton Beras kepada Masyarakat Bogor

BogorPolitan – Kota Bogor,

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Bendahara Umum (Bendum) Laskar Berkarya, Faizher Yahya memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras 2,5 ton, masker serta kain sarung yang disampaikan melaui DPC Laskar Berkarya Kota dan Kabupaten Bogor untuk didisitribusikan kepada masyarakat bogor raya dengan melibatkan ranting-ranting Laskar Berkarya yang ada di wilayah masing-masing.

Secara simbolis bansos tersebut diserahkan langsung Faizher Yahya kepada DPC Laskar Berkarya Kota dan Kabupaten Bogor di Gedung Mako jln. Lodaya kota bogor, (16/05/20).

Faizer Yahya mengatakan bahwa bansos tersebut merupakan panggilan jiwanya untuk dapat turut membantu masyarakat yang saat ini terkena dampak Covid-19.

“Saya sangat merasakan atas kesulitan ekonomi yang dihadapi masyarakat saat ini, maka bansos inipun sebagai rasa kepedulian saya dalam turut meringankan beban masyarakat yang akan disalurkan secara dua tahap,” ujarnya.

Lebih lanjut Faizher menambahkan bahwa selain bansos dirinya juga melakukan penyemprotan disfektan ke setiap rumah warga.

“Saya berharap bansos yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat serta menjadikan contoh bagi yang lain, karena bagi saya kepedulian itu bukan dilihat dari berapa besar kecilnya yang diberikan, akan tetapi seberapa besarnya rasa kepedulian itu ada dalam diri,” terangnya.

Sementara, sebagai Bendum Laskar Berkarya dirinya juga menginginkan Ormas Laskar Berkarya yang merupakan sayap Partai Berkarya kedepannya dapat berkembang menjadi ormas besar dengan menghasilkan rasa sosial yang tinggi, berakhlak mulia serta mampu berbakti pada bangsa melalui tenaga dan pikiran sebagai bagian dalam turut membangun bangsa Indonesia yang lebih baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dan berharap covid-19 dapat segera berakhir,” tutupnya.

Reporter : Anwar S

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!