PP Nanggung Adakan Ronda Bersama Guna Antisipasi Kerawanan Gangguan Kamtibmas

BogorPolitan – Nanggung,

Ditengah situasi yang rawan dengan tindak kriminalitas, Pemuda Pancasila Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Wilayah ranting Desa Parakan Muncang, adakan acara ronda bersama, guna menjaga keamanan dan kenyamanan Masyarakat Kecamatan Nanggung.

Kegiatan Ronda bersama yang dilakukan Pemuda Pancasila ranting Desa Parakan Muncang, pada Sabtu malam yang dimulai dari pukul 22:00 Wib.

Apip, yang mewakili PP Ranting Desa Parakan Muncang mengatakan, dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Nanggung, Pemuda Pancasila selalu siap 24 jam penuh apabila dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

“Kita juga selalu koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk Kepolisian dan Koramil, untuk saling membantu menjaga Kamtibmas di sekitar Kecamatan Nanggung dan kita standby 24 jam full untuk ini,” ujarnya.

Ungkapan terimakasih dan apresiasi juga di ungkapkan petugas piket anggota Polsek Nanggung, Bripka Tri Agus. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ormas Pemuda Pancasila dan merasa bersyukur, karena khususnya kami dari pihak Polsek Nanggung, Merasa terbantu dalam hal keamanan,” katanya.

Hal senada juga disampaikan anggota Koramil Nanggung yang diwakili Pelda Didik Nurhadi, dirinya sangat berterima kasih atas inisiatif Ormas Pemuda Pancasila dengan melaksanakan ronda bersama.

“Demi menjaga pengamanan wilayah Desa Parakan Muncang khusunya Kecamatan Nanggung, Saya berharap semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dan berkelanjutan, bukan hanya disaat menjelang Lebaran saja, apalagi situasi sekarang sangat rawan dengan tindak kriminal,” pungkasnya.

Reporter : Andres

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!