Peduli Dampak Corona, PT. SUGIZINDO (Salah Satu Unit Usaha DANONE ), Bantu Warga Sekitar 400 Paket Sembako

BogorPolitan – Citereup,

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Virus Corona atau Covid-19, PT.SUGIZINDO yang merupakan salah satu unit usaha DANONE memberikan bantuan kepada warga RW.05 Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup-Bogor berupa 400 Paket Sembako.

 

Bantuan diterima langsung oleh Lurah Karang Asem Barat Citeureup Bogor, Wahyudi, SE. Pada Jumat (8/5/20).

Adapun bantuan tersebut selanjutnya akan didistribusikan oleh Para Ketua RT setempat kepada warga masyarakat nya yang terdampak pandemi dan membutuhkan bantuan di lingkungan perusahaan.

Gombak Wijanarko Sosial Relation Manager yang mewakili Management PT.SUGIZINDO, menjelaskan bahwa bantuan tersebut adalah program Dukungan Danone Indonesia , yang dialokasikan oleh PT.SUGIZINDO sebagai salah satu penyalur dalam rangka bantuan penanggulangan bencana nasional Covid-19.

“Ini adalah salah satu bukti nyata bahwa PT.SUGIZINDO Peduli dengan warga sekitar dengan mengadakan program bantuan sosial untuk warga masyarakat yang tinggal di sekitar Perusahaan RW.05 Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, untuk sedikit meringankan beban warga masyarakat di Pandemi COVID-19 ini.” terangnya.

Di lokasi terpisah Ketua RT setempat Andry , memberikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diterima untuk warga masyarakat Kami .

“Atas nama Warga Masyarakat Lingkungan, saya berterima kasih kepada PT.Sugizindo yang telah peduli dan aktif membantu. Bantuan ini akan kami distribusikan kepada seluruh warga masyarakat yang tinggal di Lingkungan kami, karena ini adalah amanah,” terang Andry (Ketua RT.06 RW.05 Karang Asem Barat).

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!