PT Paragon Apresiasi Siswa SMKN 1 Bogor Melalui Beasiswa dan Rekrutmen Langsung

BogorPolitan РSMKN 1 Bogor yang telah sejak lama dipercaya untuk menjalin kerjasama  (Ling n Match ) dengan puluhan Perusahaan, bahkan telah menghasilkan MOU Provinsi dan Nasional.

Ini menandakan hubungan baik sekolah dengan perusahaan, dari bentuk kerjasama tersebut kemudian pihak perusahaan selalu memberikan apresiasi kepada pihak sekolah, diantaranya yang diimplementasikan oleh PT Paragon atau yang biasa kita kenal dengan Wardah. Demikian disampaikan Waka Hubin dan Humas SMKN 1 Bogor, Nani Maryani Rasyidin yang akrab disapa Bucan.

Bucan menambahkan, sebagai bentuk apresiasi PT Paragon terhadap SMKN 1 Bogor, tahun ini mereka memberika beasiswa kepada 20 orang siswa yang telah lolos uji seleksi yang dilakukan oleh PT Paragon selama kurang lebih 6 bulan.

Adapun beasiswa itu meliputi sepuluh beasiswa siswa berprestasi dan sepuluh beasiswa pendayagunaan, bukan hanya itu bahkan ada lima orang siswa SMKN 1 Bogor yang langsung diterima kerja di PT Paragon. ” Sebagai pendidik serta atas nama keluarga besar SMKN 1 Bogor, saya mengucap sujud syukur dan bangga atas capaian prestasi siswa serta mengucapkan terima kasih kepada PT Paragon yang telah mengapresiasi prestasi siswa kami dengan pemberian beasiswa tersebut. Jelas Bucan

Bucan berharap ini akan terus menjadi prestasi siswa kami, serta kerjasama yang terjalin antara pihak sekolah dengan perusahaan semakin baik dan indah, kemudian untuk PT Padagon yang hari ini telah memberikan apresiasi beasiswa untuk Siswa SMKN 1 Bogor semoga semakin jaya dan sukses.

Bucan sebagai penanggung jawab pada dunia Industri selalu berpesan kepada siswa agar melaksanakan PKL dengan baik dan bersungguh sungguh, sehingga bisa memberikan contoh dan memotivasi adik kelas, sehingga dedikasi dan keseriusan siswa selama PKL dapat ditiru para adik kelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Plt Kepala SMKN 1 Bogor, Drs Joko Mustiko mengucapkan terima kasih kepada PT Paragon yang telah mengapresiasi kepada siswa dengan memberikan beasiswa kepada 20 murid SMKN 1 Bogor.

Joko berharap kerjasama yang terjalin selama lima tahun selalu terbina dengan baik, kemudian saya berharap dengan adanya berbagai bantuan baik secara moriil maupun materiil kepada SMKN 1 Bogor bisa menambah pencapaian prestasi agar siswa kedepannya lebih sukses dan berhasil. Pungkas Joko

Pelaksanaan penyerahan beasiswa langsung oleh Plt Kepala SMKN 1 Bogor kepada siswa, dengan dihadiri para guru, dilaksanaan sesuai protokoler Covid 19 dengan memberi jarak 1 meter serta memakai masker.

Ellis

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!