Pembelajaran Daring dalam Suasana COVID-19 di SMKN1 Bogor

BogorPolitan – Pembelajaran dengan Daring atau Online telah dilaksanakan SMKN 1 Bogor ditengah Wabah Pandemi Covid 19.

Kami membuat WAG Siswa sesuai Mata Pelajaran  masing Рmasing untuk tugas dan PBM DARING
Sesuai Jadwal harian PBM, kami bersyukur melalui MEET ME Video Conference para guru bisa berbagi dengan para siswa. Ungkap Joko Mustiko Plt Kepala SMKN 1 Bogor saat wawancara melalui WA.

Hasil dari tugas Daring tersebut, dikumpulkan dgn dikirim via PDF EMAIL GURU MAPEL masing – masing atau via WAPRI atau WAG masing2 mapel tiap kelas dan kontrol nya kami dr Manajemen membuat data pelaporan PBM perminggu semua dlm Online atau daring. Tegas Joko

Selain komunikasi antara guru dan siswa selalu terjalin, dengan belajar daring ini, kemudian kami bisa memantau kegiatan siswa selama dirumah, serta siswa tidak libur walaupun Stay at Home, tetapi tetap Belajar dari rumah. Tambah Nani Maryani Rasyidin yang akrab disapa Bucan, Waka Hubin dan Humas SMKN 1 Bogor.

Bucan berharap yaa Alloh ambil kembali dengan segera dan cepat semua Virus Corona dan virus2 penyakit lainnya dari muka bumi ini,  sehingga kami khususnya keluarga besar SMKN1 Bogor dapat kembali tenang dan nyaman berkumpul dan PBM dalam KELAS bersama di sekolah yang kita cintai ini.

Ini merupakan cobaan dari Alloh tetapi semoga dengan datangnya bulan Romadhon 1441H akan menyapu bersih semua penyakit dan kembali NORMAL KEHIDUPAN KITA krna Alloh Ridho.

Dan harapan bucan, utk anak – anakku semuanya teruslah SABAR dan Semangat tetap Study At Home dan ikuti semua petunjuk dan tugas2 dr semua Guru sbg upaya ikhtiar tetap Cerdan dlm sikon apapun sd Harapan n Cita2 KARTINI. TERBITLAH TERANG DARI SEGALA KEGELAPAN.

Salam Sehat sllu
Stay at Home always

*DO THE BEST OR NOTHING*

Love U All anakku, dan kami juga Rindu kalian semuanya.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!