Usai Sholat Jum’at, Pemdes Batu-tulis Semprot Rumah Warga

BogorPolitan – Nanggung,

Untuk pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Pemerintah Desa Batu-tulis, Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, Pemdes Batutulis beserta jajarannya saat ini seusai shalat Jumat melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga, Jum’at (27/03/20).

Ade Danoe, Kepala Desa Batutulis mengatakan, saat ini masih aman dan terkendali, tapi harus tetap waspada dan berhati-hati, dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona.

“Saya sebagai Kepala Desa Batu tulis menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan menjalankan kebersihan sesuai aturan pemerintah” ujarnya.

Menurut Ade, ini salah satu pencegahan yang telah dianjurkan oleh Mentri Kesehatan, mudah-mudahan Desa Batutulis masyarakat tidak terkominasi oleh Virus Korona. mudah mudahan masyarakat desa batu tulis selalu ada dalam lindungan allah SWT.

“Kuncinya adalah kekompakan semua pihak baik pemerintah, elemen masyarakat dan masyarakat itu sendiri. Karena persoalan virus Corona adalah tanggung jawab bersama,” ungkapnya.

Reporter : Andres

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!