SMK Citra Pariwisata Menghias Diri Sambut Peserta Didik Baru

BogorPolitan – Kota Bogor,

Dalam menyambut tahun ajaran baru, kemudian SMK Citra Pariwisata Kota Bogor telah membangun gedung baru atau gedung B, dimana disana ada 15 ruang Praktek, terdiri atas ruang praktek Multimedia dan Perhotelan. Demikian disampaikan Ketua Yayasan Cerdas Insani Batutulis Sony Arfan, ST.

“Pada saat siswa belajar dirumah sesuai keputusan Gubernur melalui Dinas Pendidikan, kami lakukan revitalisasi sekolah dengan mengecat ruang kelas, bangku dan papan tulis serta mengecek jaringan instalasi listrik sekolah, agar nanti saat siswa masuk sekolah sudah terlihat cantik,” jelas Soni.

Untuk tahun ajaran baru, kami akan menerima 10 kelas Perhotelan dan 2 kelas Multimedia, lalu pada saat ini kami sudah mencapai 50% pendaftar, dari target penerimaan siswa baru sekolah.

“Kami menawarkan berbagai fasilitas yang tersedia di sekolah untuk menunjang program kegiatan belajar mengajar. Sekolah kami sudah menjadi sekolah Rujukan tingkat Nasional untuk study banding sekolah lain,” ungkapnya.

Bahkan kami menargetkan pada tahun 2024 SMK Citra Pariwisata menjadi sekolah Pariwisata Terkemuka di Kota Bogor.

“SMK Citra Pariwisata terus merias diri untuk menyambut peserta didik tahun ajaran 2020 – 2021. Demikian motto sekolah kami ditahun ajaran baru ini,” pungkas Soni

Elis

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!