Rumah Yatim Piatu Nyaris Roboh, Kades Cijujung : Kami Sudah Berkoordinasi dengan Pihak Terkait

Bogorpolitan – Cibungbulang,

Diduga, karena dampak gempa beberapa hari yang lalu, serta curah hujan yang lama, sebuah rumah yang dihuni oleh 2 anak yatim piatu, rusak berat, sehingga nyaris roboh dan belum tertangani hingga kini, di wilayah Kampung Cijujung Rt 02/02, Desa Cijujung, Kecamatan Cibungbulang, Senin 16/03/2020.

Sarah, 23 tahun, berharap agar rumahnya yang roboh, sesegera mungkin bisa diperbaiki dan kembali bisa dihuni bersama adiknya, saat dijumpai bogorpolitan.com, yang didampingi Mihad, Ketua Rw 02, yang sigap bersama masyarakat, membereskan puing bangunan yang roboh.

“Saya hanya tinggal berdua bersama adik, karena kami yatim piatu, saya sangat berharap, agar rumah tinggal kami, segera bisa dihuni, seperti semula,” ungkap Sarah.

Ketika dikonfirmasi, Hapid Priatna Kepala Desa Cijujung, dikantornya mengatakan, “betul mereka yatim, piatu, kejadiannya sekitar pukul 00:15, pada saat kejadian gempa, bangunan retak-retak, ditambah semalam hujan agak lama, mungkin karena bocor, mereka hanya tinggal berdua, untuk sementara mereka tinggal di saudaranya, kita langsung menindak lanjuti, dengan berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait,” pungkas hapid

Reporter : M. Ilyas

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!