Kam. Sep 21st, 2023

Langgeng : PSI Harus Lebih Solid, Menyongsong Kabupaten Bogor Barat

1 min read

BogorPolitan – Leuwiliang,

Pada pelantikan Ketua dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Leuwiliang, yang dilaksanakan di ex-Pabrik keramik, Desa Barengkok, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Minggu 08/03/2020, Panglima PSI DPC Kabupaten Bogor, Langgeng mengungkapkan ada beberapa point-point positif yang bisa diambil dari acara pelantikan PAC Leuwiliang ini.

“Point yang pertama, Alhamdulillah sekarang PAC Leuwiliang sudah terstruktur, yang selama ini tergonjang-ganjing karena memang satu permasalahan internal khususnya di Kecamatan Leuwiliang dan salah satu sejarah bagi Pejuang Siliwangi Indonesia khususnya DPC Kabupaten Bogor, Muscam yang ada di Kabupaten Bogor khususnya wilayah barat,” ujar Panglima PSI DPC Kab. Bogor, yang juga merupakan pengawal pribadi Bupati Bogor, Ade Yasin.

Masih tutur Langgeng, point yang kedua, kita menyongsong Kabupaten Bogor Barat dan mempersiapkan kawan-kawan di organisasi untuk lebih bisa bersinergi dengan Muspika terutama, nantinya Muspida kalau seandainya sudah terbentuk Kabupaten Bogor Barat dan saya sendiri sangat mendukung bilamana nanti terpecahnya Kabupaten Bogor Barat.

Terkait menjaga kondusifitas atas terjadinya kejadian-kejadian kontak fisik atau berbicara oknum yang terjadi di lapangan, Langgeng berharap agar tidak sampai terjadi kesalahpahaman itu di lapangan, karena biasanya yang terjadi kesalahpahaman di lapangan itu tidak ada koordinasi antar lintas Ormas.

“Alhamdulillah, saya sendiri selama ini sering berkoordinasi dengan lintas ormas, sesama pemimpin-pemimpin biar tidak ada gesekan di bawah, karena memang kami diatasnya itu sangat bersinergi, dari dulu sudah terbangun komunikasi yang baik dan Alhamdulillah selama ini masih kita jaga,” pungkas Langgeng. (Dre)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!