Sab. Jun 3rd, 2023

Andy Umi Yulaikah S.Pd., Bakal Memenangkan Pilkades Sasak Panjang

3 min read

BogorPolitan – Tajurhalang,

Usai Penetapan Calon Kades Sasak Panjang, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Rabu (18/9) oleh Panitia Pilkades di Sekretariat Panitia Pilkades Sasak Panjang, puluhan warga berbondong-bondong mendatangi kediaman Calon Kades ini di Kp. Sasak Panjang Rt. 01/02 Desa Sasak Panjang, Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor sebagai bentuk dukungan atas pencalonan Andy Umi Yulaikah S.Pd., sebagai Calon Kades Sasak Panjang untuk masa periode 2020-2026.

Pengusaha Konveksi yang cukup ramah ini memang digadang-gadang bakal memenangkan pertarungan dipesta demokrasi tingkat desa ini. Pantauan BogorPolitan, terlihat para pendukung yang datang ini mengucapkan selamat dan dukungannya juga berharap akan ada perubahan yang signifikan dengan dipimpin Ibu Andy Umi Yulaikah sebagai Kades Sasak Panjang.

Ditengah pendukungnya, kepada pewarta Andy Umi mengatakan bahwa ia maju di Pilkades ini atas dukungan dan keinginan warga, agar ada perubahan di Desa Sasak Panjang bisa lebih baik dan lebih maju lagi dalam segala aspek.

“Saya maju di Pilkades ini karena ingin ada perubahan, kita sudah bosan dengan keadaan saat ini, jaman sudah maju sudah milenial tapi kondisi di Desa Sasak Panjang ini masih banyak jalan yang berlobang-lobang, dimana kita mau maju kalau jalan saja seperti ini. Kalau jalan bagus otomatis akan meningkatkan roda perekonomian, ini yang bikin saya greget dan maju di Pilkades ini,” tegasnya.

Ada lima point yang diusung Calon Kades Andy Umi ini dalam Visi Misinya yaitu pertama Membangun Kantor Desa Sasak Panjang untuk jadi milik masyarakat Desa Sasak Panjang selamanya, kedua akan melayani Pembayaran PBB On Line di Kantor Desa Sasak Panjang, ketiga Mobil Siaga harus stand by dan ada di Kantor Desa bukan di rumah Kepala Desa, keempat mendukung Program Dakwah Keagamaan, Kesenian, Kebudayaan dan Olahraga dan kelima akan menjalankan Pemerintahan Desa dengan Transparansi serta amanah dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa.

Dikatakannya bahwa sebagai Kepala Desa akan menjalankan Program-program pembangunan sesuai dengan Program Panca Karsa Pemerintah Kabupaten Bogor, salah satunya adalah Bogor Membangun, yaitu dengan pembangunan Infrastruktur khususnya Pembangunan jalan jalan desa karena dengan jalan yang baik dan mulus tentu akan melancarkan aktifitas warganya dalam berusaha sehingga otomatis akan meningkatkan perekonomian warga Desa Sasak Panjang, dan UKM akan terdongkrak dengan baik karena sarana dan prasarana pendukungnya yang baik.

Andy mengatakan jika ia diamanahkan untuk menjadi Kades Sasak Panjang harus ada perubahan yang signifikan dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Ini jaman milenial harus ada perubahan pelayanan yang lebih baik, saya sebagai Kades adalah pelayan masyarakat begitupun staf di Kantor Desa harus menjadi pelayan yang baik bagi masyarakatnya,” ucapnya.

“Jika Allah mengabulkan niat baik saya menjadi Kades Sasak Panjang, saya akan menjalankannya dengan amanah dan saya yakin sayalah pemenangnya dan menjadikan “Desa Sasak Panjang Bisa” sebagaimana Tag Line saya, bisa memajukan Desa Sasak Panjang dalam segala aspek Pembangunan,” tegasnya.

Ditempat yang sama salah satu Timses Pemenangan Calon Kades Andy Umi Yulaikah, Agus Arta yang didampingi Musa Putra dan Rw Gotre mengatakan, bahwa ia bersama timnya siap memenangkan Andy Umi Yulaikah menjadi Kades Sasak Panjang Priode 2020-2026, karena strategi kita sudah sangat matang dengan Mata Rantai dari Pusat hingga ke warga.

“Kita siap memenangkan Ibu Andy karena Mata Rantai kita telah solid, mulai dari Korwil Rw, Korwil Rt hingga ke Korga Koordinator warga,” terang Agus.

“Ibu Andy ini bagus dimata warga karena jauh sebelum ada Pilkades ini sudah banyak berkecimpung dikegiatan kemasyarakatan dan sudah banyak berkontribusi. Selain beliau sebagai Ketua PAC Partai PPP di Tajurhalang, juga pernah menjabat sebagai Bendahara PKK Kecamatan Tajurhalang, KOK Kecamatan Tajurhalang, dan seorang pengusaha yang sangat peduli terhadap lingkungannya,” tambahnya.

“Insya Allah Ibu Andy bisa memenangkan Pilkades ini, karena dengan Tag Line “Desa Sasak Panjang Bisa” target 60% perolehan suara dapat kita capai,” pungkasnya.

Reporter : Dharmawan

Share this:

3 thoughts on “Andy Umi Yulaikah S.Pd., Bakal Memenangkan Pilkades Sasak Panjang

  1. sangat amat betul & Setuju sekali…warga semakin pandai & tahu serta transparan…Semua desa¬≤ kondisi jln sdh baik & di betonisasi..kecuali Desa Sasak panjang. .Warga malu hati sdh jenuh dg dinasti terdahulu. Terbukti memang hrs ada perubahan dlm perbaikan & perkembangan. Jd pemimpin bukan tuk kepentingan pribadi & usahanya.Tetapi hrs rela berjuang & berkorban demi kemajuan Desa Sasak panjang.

    ” Hayoo…Maju terus… Pantang Mundur Demi kemajuan & perkembangan pembangunan Desa.”

    ” Hrs Tetap Semangat…& Menjadi Pemimpin yg amanah Istiqomah..” insyaallah dgn ikhlas redo Allah akan di cintai warga masyarakat desa Sasak panjang” amiiiin….YRA

    Salam bersemangat & Istiqomah

    Penyanjung & penyintaimu always forever..(my honey.)

  2. sangat amat betul & Setuju sekali…warga semakin pandai & tahu serta transparan…Semua desa¬≤ kondisi jln sdh baik & di betonisasi..kecuali Desa Sasak panjang. .Warga malu hati sdh jenuh dg dinasti terdahulu. Terbukti memang hrs ada perubahan dlm perbaikan & perkembangan. Jd pemimpin bukan tuk kepentingan pribadi & usahanya.Tetapi hrs rela berjuang & berkorban demi kemajuan Desa Sasak panjang.

    ” Hayoo…Maju terus… Pantang Mundur Demi kemajuan & perkembangan pembangunan Desa.”

    ” Hrs Tetap Semangat…& Menjadi Pemimpin yg amanah Istiqomah..” insyaallah dgn ikhlas redo Allah akan di cintai warga masyarakat desa Sasak panjang” amiiiin….YRA

    Salam bersemangat & Istiqomah

    Penyanjung & penyintaimu always forever..(my honey.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!