Ketua BPD Angkat Bicara Mengenai Pelantikan Anggota Pilkades Di Desa Tenjo

BogorPolitan – Tenjo,

Jelang Pilkades serentak Kabupaten Bogor periode 2019. Pemerintah Desa ( Pemdes ) Tenjo Kecamatan Tenjo melalui Badan Permusyawarahan Desa ( BPD ) melaksanakan musyawarah dan rapat pembentukan panitia pilkades serta pengukuhan anggota panitia, Senin, 30/07/2019.

Acara yang terlaksana di Aula Kantor Desa Tenjo ini dihadiri oleh Pjs Kades H. Sanwani,S.Pd.Mm, Ketua BPD Siswandi, camat Asnan,Ap.Msi, Sekcam Totok Supriyadi, Serda Abdul Rouf Babinsa, Peltu halki Danposmil, Ketua Rt, tokoh masyarakat,tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Camat Tenjo, Asnan, mengungkapkan jika para panitia yang nantinya sudah dilantik dan dikukuhkan agar melaksanakan tugas sebaik mungkin, dalam pelaksanaannya nanti diharapkan panitia harus teliti dan netral melaksanakan tugas untuk masyarakat dengan amanah,” ujarnya.

Sedangkan Siswandi, Ketua BPD mengucapkan selamat kepada Muhamad Nurdin sebagai Ketua Pilkades dan juga dengan 17 anggotanya yang sudah dikukuhkan pada hari ini serta sudah diambil sumpah dalam tugas,

“Semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik mungkin, untuk TPS akan dilaksanakan sesuai daerah pilihan yang telah disepakati bersama dan untuk Desa tenjo ada 8.500 jumlah hak pemilih. marilah kita semua mensukseskan pilkades dengan lancar tanpa ada ekses apapun,” tutupnya.

Reporter : Marman/Galih

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!