Pemdes Tenjo Realisasikan Dana Desa Untuk Kenyamanan Lingkungan

BogorPolitan – Tenjo,

Pemerintah Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, merealisasikan pembangunan Paving Block jalan desa dengan anggaran yang digunakan dari Dana Desa (DD) tahap pertama yang berlokasi di Kp. Dukuh Maja Rt.04/02, volume P.912 X L. 2M dengan anggaran Rp. 213.056.010 dan juga berlokasi di Kp. Sukamaju ( Cimancos ) Rt.06/02, volume P.535 X L. 2M dengan anggaran Rp. 124.944.750 dilaksanakan sebaik mungkin untuk kenyamanan masyarakat yang melintasi jalan tersebut nantinya, Senin 29/07/2019.

Ahmad Muztaba, Kasi Ekbang Desa Tenjo mengungkapkan, jika anggaran yang bersumber dari Dana Desa ( DD ) tahap satu direalisasikan untuk pembangunan paving block di dua lokasi berbeda diharapkan nantinya akan sangat nyaman bagi masyarakat yang melintasi jalan tersebut dan juga agar dapat menambah perekonomian masyarakat pada umumnya karena digunakan untuk akses sehari – hari bagi warga,” ujarnya.

Sedangkan Sekdes Asep Riandi berharap jika nantinya agar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Jalan yang telah direalisasikan ini yang selalu dilalui oleh warga menjadi akses sehari – hari, dan juga kami pun selalu melaksanakan program yang telah ada di Desa Tenjo,” tutupnya.

Reporter : Marman

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!