Balad Ade Yasin Konsisten Mengawal Program Bupati Bogor

BogorPolitan – Kab. Bogor,

Setelah sekian waktu disibukkan dengan konstestasi politik yang telah terlewati itu, Relawan Balad Ade Yasin melakukan pertemuan yang juga merupakan acara halal bihalal dengan para Relawan di Rahmat Yasin Centre (RYC) Jl. Raya Pemda Kabupaten Bogor, yang dihadiri oleh perwakilan tiap tiap korwil tersebut berjalan dengan lancar, Minggu (28/7/2019).

Balad Ade Yasin merupakan salah satu relawan pengusung Bupati Bogor terpilih yaitu Ade Yasin SH., MH., yang sampai saat ini tetap solid dan terbukti dengan hadirnya tiap-tiap pengurus Kordinator Wilayah (Korwil) dari Dapil 1 sampai dengan 6.

Relawan yang digawangi oleh Edi Kusmana sebagai Ketua Umum mengatakan, tetap konsisten mengawal kebijakan Bupati terpilih.

“Sebagai-mana salah satu tujuan didirikannya unsur relawan tersebut tidak sebatas dalam konteks mengusung salah satu calon Bupati saja, akan tetapi juga bertujuan untuk turut serta berperan aktif dalam kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkap Edi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Balad Ade Yasin berpesan, agar para unsur relawan untuk membantu mensukseskan dan terus menjaga soliditas sesama anggota Relawan serta berkomunikasi dalam berperan aktif guna mesukseskan program program pemerintah Kabupaten Bogor sesuai dengan visi misi.

Reporter : Kusnadi

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!