Bintar FC Menjunjung Sportifitas Pada Turnamen Sepak Bola Antar RW Se-Kelurahan Karang Asem Barat

BogorPolitan – Citereup,

Kompetisi sepakbola antar RW se-Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citereup, Kab. Bogor diadakan kembali. Pertandingan yang berlangsung di lapangan PT. Prafa, berlangsung dengan sengit dan penuh gengsi. Selama 2 x 30 menit kedua tim beradu taktik dan strategi, Sabtu 21/07/2019.

Seperti yang terlihat, tim sepakbola BINTAR FC (RW 05) vs RW 10, yang tampil sebagai tim kedua pada laga grup B kompetisi sepakbola antar RW se-Kelurahan Karang Asem Barat, berlangsung ketat.

Dalam melawan tim sepakbola RW 10 para pemain BINTAR FC ini bertanding ngotot dan pantang menyerah, hingga pada menit ke-15 babak pertama gawang kebobolan oleh pemain RW 10 melalui sepakan kaki kanan pemainnya yang mampu melewati dua pemain belakang RW.05 sehingga merubah papan skor menjadi 1 – 0 untuk keunggulan sementara untuk RW 10.

Sorak sorai para suporter BINTAR FC walau baru kejebolan gawangnya berhasil membuat pemain RW 05 kembali semangat. Walaupun semangat, namun skor 1 – 0 bertahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Di babak kedua tim BINTAR FC sedikit hilang fokus sehingga untuk beberapa kali, Sang penjaga gawang harus kerja ekstra dalam menjaga gawangnya. Ancaman demi ancaman kian datang namun tim lawan belum mampu menembus solidnya lini belakang, hingga pada akhirnya, dimenit ke-15 babak kedua kembali kejebolan dan merubah papan score menjadi 2 – 0 dan kembali menambah keunggulan untuk RW 10. Sampai waktu berjalan sebelum menit terakhir, kembali gawang RW.05 kejebolan dan score bertambah menjadi 3 – 0 untuk keunggulan RW 10 sampai peluit panjang dibunyikan tanda pertandingan usai.

Sementara itu, Andry Ketua RT.06 / RW.05 yang ikut juga memberikan semangat untuk Tim BINTAR FC dari awal hingga akhir pertandingan mengatakan, seluruh pemain dan para pendukung RW 05 menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya sangat senang dan bangga tentunya kepada seluruh pemain dan jajaran pelatih karena pada laga perdana RW 05 ini, walaupun dibekuk sampai 3 – 0 tapi tidak menurunkan semangat untuk mengikuti pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

“Saya pun berterimakasih kepada oficial dan Karang Taruna RW 05 dan para Suporter, yang sudah ikut mendukung dan memberi semangat untuk para punggawa BINTAR FC selama berlangsungnya pertandingan. Tentunya hasil ini menjadi evaluasi untuk pertandingan selanjutnya,” pungkas Andry.

Pada laga berikutnya tim yang berjuluk BINTAR FC ini akan bertanding pada Sabtu (27/07/2019) melawan RW 09.

Reporter : And

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!