Muspika Kecamatan Leuwiliang Adakan Kegiatan Jum’at Bersih di Desa Karacak

BogorPolitan – Kab.Bogor,

Guna mewujudkan Lingkungan Besih dan Sehat, Gabungan MUSPIKA Kecamatan Leuwiliang, Pemerintahan Desa, MUI, RT/RW, TP PKK, LPM, PSM,Tokoh Masyarakat, Pemuda, Linmas, dan lainnya. Ikut andil dalam kegiatan Jum’at Bersih (Jumsih) di Wilayah Desa Karacak, Jum’at (19/07/2019).

Kegiatan jum’at bersih tersebut dimulai dari Pukul 8.00 Wib sampai selesai, dengan target membersihkan sampah, rumput yang merambah ke area jalan raya yang sering dilaluli oleh pengguna jalan.

Drs. Chairuka Judhyanto. M.Si., Camat Leuwiliang dalam kegiatan Jumsih memaparkan bahwa kegiatan bersih bersih tersebut perlu kesadaran tingkat tinggi dari warga masyarakat setempat untuk menjaga lingkungannya terhindar dari wabah penyakit yang di sebabkan oleh menumpuknya sampah.

“ ia pun mengajak ayo kita tingkatkan bersih bersih dilingkungan, agar terhindar dari penyakit, kalau bukan kita siapa lagi,“ ajaknya.

Setelah selesai mengerjakan kegiatan Jumsih tersebut,  gabungan Musfika Kecamatan Leuwiliang yang tergabung, duduk bareng di rumah milik warga untuk menikmati hidangan nasi liwet yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!