Pelantikan Ketua dan Pengurus DPC PWRI Kab. Bogor

Bogorpolitan – Cibinong.

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Kabupaten Bogor, gelar pelantikan masa bakti 2019 – 2021 di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat, 26/04/2019.

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Kab Bogor Iwan Setiawan, Kadis Kominfo Kabupaten Bogor Wawan Munarman Sidik, Ketua Umum PWRI Dr. Suryanto PD, SH, MH, M.Kn, beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus DPC PWRI Kabupaten Bogor yang baru.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, kami ucapkan selamat atas pelantikan ketua PWRI Kabupaten yang baru dan mohon maaf Ibu Ade Yasin tidak bisa hadir karena sedang sakit sejak kemarin dan hari ini semua kegiatan kami yang mewakili,” ucap Iwan pada pidatonya.

Iwan menghimbau kepada seluruh SKPD Kabupaten Bogor untuk bersinergi dengan media sebagai mitra, mengingat perannya sangat membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat, terkait pencapaian kinerja Pemkab Bogor.

“Pihak pemerintah sangat berharap kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam wadah Organisasi PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia), untuk membantu menyampaikan segala informasi sesuai dengan ketentuan pokok Undang-Undang Pers yang berfungsi menyampaikan informasi untuk mencerdaskan bangsa Indonesia,” harap Iwan.

Redaksi

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!