53 Siswa SMAN 6 Kota Bogor Diterima di Perguruan Tinggi Favorit

Bogorpolitan –  Kota Bogor.

SMAN 6 Kota Bogor, telah mengadakan perpisahan untuk Kelas XII bertempat di Gedung Brajamustika, Jl. Semeru, Kota Bogor pada Kamis, 18/4/2019. Dengan mengambil tema” Majulah putra putri ku menuju masa depan gemilang” acara berlangsung meriah dan penuh keakraban. Acara diramaikan dengan kesenian dan tarian Sunda sebagai budaya leluhur yang harus dilestarikan oleh kita semua. Dihadiri KCD Provinsi Jawa Barat, Kepala Sekolah dan staff sekolah.

DR. Hj. Aidawati, Kepala SMAN 6 Kota Bogor, mengaku bersyukur kepada ALLAH SWT atas keberhasilan yang diraih para anak didiknya hingga akhirnya tahun ini semua siswa anak didiknya lulus 100 persen. “Alhamdulillah 332 siswa semuanya lulus dengan hasil yang menggembirakan. Beberapa diantaranya ada 53 siswa yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta Favorit,” ungkap Aidawati.

Hj. Aidawati berpesan, agar setelah lulus seluruh anak-anak dapat meraih kesuksesan di kemudian hari. “Luar biasa saya merasa sangat bangga dengan anak-anak ini karena berkat ketekunan mereka belajar mereka bisa menyelesaikan studinya di SMAN 6 Kota Bogor dan bersiap melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Pesan saya, janganlah cepat puas dengan hasil dan nilai yang diraih saat ini tapi teruslah belajar tanpa henti dalam mengejar cita-cita yang diidamkan dan raihlah masa depan yang lebih gemilang. Kami sebagai pendidik dan pembimbing mungkin hanya sampai disini menghantar anak-anak tapi yakinlah jika perpisahan bukan berarti akhir dari kebersamaan kita, tetap jagalah nama baik sekolah dan jangan lupakan sejarah,” ujar Kepala SMAN 6 Kota Bogor.

“Saya berharap agar siswa yang lulus tahun ini bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, serta menjadi generasi bangsa yang handal dan kreatif bisa diterima masyarakat berakhlakul karimah, artinya harus memiliki ilmu pengetahuan diimbangi keimanan yang kokoh sebagai pondasi kehidupan,” pungkas Aidawati

Reporter : Lisa

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!